Selasa, Januari 20, 2009

City Akhirnya Gagal Mendapatkan Kaka

Man City, klub yang saat ini mempunyai uang tak terbatas akhirnya gagal mencapai kesepakatan dengan Milan perihal masa depan Kaka. Bahkan, mereka hanya mencapai tahap awal negosiasi. City walaupun dibekali dengan transfer budget yang banyak tetap saja tak mampu membeli kesetiaan seorang pemain macam Kaka.

Kaka walau telah diiming-imingi gaji terbesar sepanjang sejarah sepakbola dunia tetap saja bertahan di San Siro. Baginya, kepuasan bermain lebih penting dibanding uang. Memang, segalanya tidak bisa didapat uang walau segalanya butuh uang. Buktinya adalah Kaka yang tidak pindah ke City of Manchester Stadium dikarenakan dia masih sangat mencintai Milan dan ingin sampai tua di AC Milan.

Saya rasa, sulit mencari pemain model Kaka yang religius, tidak sombong, tidak materialistis dan setia. Mungkin "pemain terbaik dunia" pun akan tergiur unutk pindah. Lagipula, Ronaldo tidak memiliki perilaku yang Kaka miliki. Dia amat sombong, matre dan tidak setia dan cepat atau lambat Ronaldo akan meninggalkan Old Trafford (We'll see).

Tidak ada komentar:

Bookmark