Senin, Januari 19, 2009

Braida Bodoh!!

AC Milan telah melakukan kesalahan besar dengan dijualnya Kaka "The Golden Boy" ke City of Manchester Stadium dengan harga sekitar 110m euro. Milan yang sekarang adalah sebuah tim yang mata duitan karena nekat sekali mereka menjual mereka. Padahal Kaka ingin tua di Milan dan Kaka pun malah bangga ketika Milan merefuse tawaran Madrid dan Chelsea tepat setahun lalu.

Ketika Kaka tahu bahwa Milan menjual dirinya, Kaka pun langsung marah dan menangis sejadi-jadinya di restoran milik Seedorf. Sungguh aneh memang dengan apa yang dilakukan Braida selaku penanggung jawab transfer Kaka ke City. Dia lebih mementingkan uang yang hanya sementara dibanding kesetiaan seorang pemain yang ingin menjadi ikon klub dan juga inin terus bertahan sampai pensiun.

Padahal, dulu Milan adalah sebuah klub yang menghargai kesetiaan seorang pemain macam Pirlo, Gattuso dan Maldini. Saat itu, Gattuso ditawar United namun Milan lebih memilih menolaknya. Hal yang sama juga terjadi pada Pirlo. Saat itu Pirlo ditawar klub tetangga namun Milan pun menolak. Namun mengapa saat Kaka ditawar City, Milan seperti tak berdaya unutk menolak?

Apakah memang kubu Milan lebih butuh uang dibanding kesetiaan pemain dan apresiasi dari para fans. Saya yakin Milan akan jatuh sangat dalam tahun ini jika mereka benar-benar menjual Kaka. Ancelotti, Braida dan Galliani adalah orang bodoh.

Tidak ada komentar:

Bookmark