Sabtu, November 01, 2008

Kristen, Agama Paulus

Kristen adalah istilah yang tidak dikenal pada masa Yesus. Ia baru dikenal ketika Paulus dari Tarsus si agen Yahudi itu gagal diterima oleh para murid Yesus. Lalu dia mendirikan suatu ajaran yang bernama Kristen. Setelah ditolak oleh Synagoge para murid Yesus, Paulus mendirikan Gereja. Di situ Paulus mengajak manusia untuk mengkultuskan Yesus Kristus. Seperti Masonic lainnya, ia mengajarkan ajaran Tripartite yang kita kenal dengan Trinitas atau Tritunggal. Padahal dalam Alkitab, kita tidak pernah membaca istilah Allah Tritunggal, justeru yang kita baca adalah Allah yang esa. Yesus diutus bukan untuk memperkenalkan dirinya sebagai Tuhan, tetapi untuk memperkenalkan Tuhan yang esa dan agar Israel mengakui Yesus sebagai utusan Tuhan, dan bukannya sebagai Tuhan.
Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
ZIONIS DAN VOC






Kita tahu persis bahwa Kristen masuk ke Indonesia melalui Pendeta-Pendeta yang dibawa VOC. Coba Anda perhatikan lambang VOC, maka Anda akan mendapati lambang tersebut sangat mirip dengan lambang Free Mason. Mereka menambahkan huruf A pada lambang tersebut. Padahal, huruf A itu bukan singkatan dari nama VOC. Hal ini mereka lakukan supaya sesuai dengan lambang jangka dan tangan yang bersalaman pada lambang Free Mason. Sedangkan huruf V-nya akan menyerupai mistar siku. Kalau dilihat-lihat, lambang Trans TV juga ada kemiripannya. Di stasiun TV itulah Ahmad Dhani, yang masih cucunya Frederich Kohler, telah menginjak-injak lafazh Allah saat konser. Frederich Kohler adalah orang Yahudi Jerman yang kabur ke Indonesia. Dan sekarang Ahmad Dhani sedang disorot oleh Ridwan Saidi dan Habib Rizieq sebagai orang yang perlu diwaspadai.

Tidak ada komentar:

Bookmark