Jumat, Mei 21, 2010

Jangan Terprovokasi Dengan Kartunis Kafir !!

Kemarin tepat tanggal 20 Mei 2010 telah terjadi sebuah peristiwa penghinaan besar-besaran yang dilakukan oleh ribuan orang terhadap Nabi Suci Rasulullah Muhammad SAW dengan cara menggambar beliau. Tindakan amoral ini dilakukan sebagai pengembangan ide dari Molly Norris yang merasa heran denga tindakan Comedy Central yang mensensor Rasulullah Muhammad SAW.

Oleh karena itu, ide ini pun dibuat tapi setelah mengetahui banyaknya tekanan terutama yang datang dari pihak Muslim maka dia pun membatalkan ide gila tersebut tapi sayang semua terlambat. Maka pada 25 April justru telah beredar sebuah grup berjudul "Everybody Draw Muhammad Day" dimana setiap orang diharuskan memnciptakan gambar tentang Rasulullah.

Setelah acara ini selesai digelar dan setelah diteliti telah menghasilkan ribuan foto "BODOH", "JAHAT", "KEJAM" dan "TOLOL" maka umat ISLAM benar-benar berang dan tidak habis pikir mengapa mereka tega menodai kesucian Rasulullah Muhammad SAW dan juga Umat ISLAM di seluruh dunia. Berbagai pemboikotan pun muncul dan yang paling menghebohkan datang dari Pakistan dengan memboikot situs berbagi video, Youtube dan juga jejaring sosial itu sendiri, Facebook.

Umat ISLAM Indonesia pun tidak ketinggalan. Berbagai status muncul mengecam tindakan biadab ini dan juga banyak user yang tidak login pada hari tersebut. Mereka juga turut melaporkan page keji tersebut kepada Facebook dan juga MenKomInfo yang akhirnya menghasilkan kemenangan buat Umat ISLAM yaitu dihapusnya page tersebut.

Lalu apa motif mereka menodai Rasulullah Muhammad SAW? Sungguh, firman ALLAH yang berbunyi "Tidak akan ridho orang Nasrani dan Yahudi sampai kalian mengikut agama mereka" adalah TERBUKTI. Jadi pesan buat orang kafir yang benci ISLAM adalah tidak usah bermain-main dengan ISLAM, tidak usah menghina kami sehingga kami pun tidak akan tertantang untuk menghina, melawan dan mempermainkaN kalian.

Tidak ada komentar:

Bookmark