Senin, Agustus 10, 2009

R.I.P Daniel Jarque...

Daniel Jarque, salah seorang pemain bertahan asal Spanyol yang memperkuat klub rival Barcelona, Espanyol ditemukan terbujur kaku di kamar hotel di daerah Firenxe, Italia saat menjalani tur pra-musim Espanyol 2009-2010. Pemain kelahiran Barcelona 1 January 1983 ini diidentifikasi tewas akibat serangan jantung. Dia ditemukan setelah rekan setimnya menyadari ketidakhadirannya dalam acara makan siang tim.

Kemudian, rekannya mengambil inisiatif untuk memanggilnya namun apa lacur, ia ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Kematiannya membuat fans Espanyol khusunya dan publik Spanyol juga Dunia umumnya turut berduka dan ini menjadi berita kematian yang kedua bagi pesepakbola Spanyol setelah sebelumnya Antonio Puerta juga meregang nyawa yang lagi-lagi disebabkan oleh serangan jantung 2 tahun lalu.

Untuk menghormati Jarque, Ribuan fans Espanyol berkumpul di depan Gate 21 Stadion. Puluhan syal dan karangan bunga juga turut disematkan di depan stadion untuk mengenang kepergian bek muda ini. ~Arrivederci Jarque~

Tidak ada komentar:

Bookmark