Minggu, Agustus 09, 2009

Jakarta Is To Be With You, MR BIG


Mr Big, band hard rock asal USA telah memenuhi janjinya untuk menghibur para penggemarnya. Di Pantai Karnaval Ancol mereka menghibur Jakarta dalam rangka meramaikan event Java Rockin'land 2009. Penampilan mereka memukau sekali. Ditambah skill yang memang tidak diragukan lagi.

Bahkan Billy dan Gilbert sempat melakukan tapping dengan sebuah bor listrik, Luar Biasa! Lagu pertama yang dibawakan mereka adalah Daddy Brother dan kemudian dilanjutkan dengan, Take Cover lalu dilanjutkan lagi dengan Green-Tinted Sixties Mind sampai akhirnya diakhiri dengan lagu Colorado Bulldog.

Kelihatannya semua penonton tampak antusias dan sangat menikmati performa mereka. Apalagi Eric berkata "I love you all, I miss you and I am the one who wants to be with you all". Ini adalah penampilan kedua mereka Mr Big di bumi Indonesia setelah sebelumnya terjadi di Hard Rock Cafe 12 tahun silam.

Mereka benar-benar menyihir penonton dan menghilangkan dahaga para penggemar musik rock. Terlihat pula beberapa artis Indonesia disana seperti Indra Birowo dan Bobby Maulana. Colorado Bulldog dan To Be With You pada akhirnya menjadi lagu penutup acara walaupun penonton masih berteriak "we want more" berkali-kali. CONGRATS MR BIG, YOU ROCK!!

Tidak ada komentar:

Bookmark