Selasa, Agustus 11, 2009

Dont Tell What You Can Do But Just Show What You Can Do

Bicara itu mudah. Namun tindakan mempunyai andil lebih besar dari kata-kata. Pepatah ini mungkin sudah anda dengar ribuan kali.

Pada zaman sekarang, saat setiap orang berusaha meraih kesuksesan, saya memperhatikan bahwa sepertinya ada banyak orang yang lebih banyak bicara daripada bertindak.

Anda mungkin tahu persis pepatah "lakukan apa yang anda katakan". Well, saya punya pendapat sendiri mengenai hal ini. Saya mengatakan apa yang saya praktekkan. Ada sedikit perbedaan disini.

Anda dapat menjadi seseorang yang kehidupannya mengungkapkan segalanya. Kita semua harus membiarkan tindakan kita menunjukkan siapa kita. Action talk about us not We talk about action. Jadilah seseorang yang kehidupannya dapat dicontoh semua orang. Jangan terjebak dala dunia kepalsuan. Berilah makna pada diri anda dan segala sesuatu yang telah anda kerjakan.

Sumber: Disadur dari buku "ANDA BAGUS, SAYA LEBIH BAGUS" oleh Justin Herald.

Tidak ada komentar:

Bookmark