Sabtu, Juli 25, 2009

Welcome to Indonesia, Mr Big...

Mr Big, band hardrock asal USA yang berjaya di tahun 90-an akan datang ke Indonesia dalam rangka meramaikan konser JAVA ROCKIN' LAND yang diselenggarakan oleh Gudang Garam. Namun kedatangannya kali ini juga ditemani dua band kondang USA lainnya yaitu Secondhand Serenade dan Vertical Horizon.

Mr Big akan tampil pada Sabtu 8 Agustus 2009 di Pantai Karnaval Ancol. Mr. Big telah bersatu lagi seperti formasi mereka di tahun 90-an yang membuat mereka berjaya yaitu Eric Martin (Vokal), Paul Gilbert (Gitar), Billy Sheehan (Bassis) dan Pat Torpey (Drum, Percussion). Pada hari Jumat 7 Agustus 2009, Vertical Horizon lebih dulu menyapa Jakarta dan pastinya mereka akan membawakan hits mereka seperti Best I Ever Had, I'm Still Here dan You're a God.

Setelah Vertical Horizon dan Mr Big tampil, Secondhand juga akan menghibur fansnya di Jakarta di hari yang sama dimana Mr Big tampil. Setidaknya ini menjadi hiburan bagi warga Jakarta yang beberapa minggu sebelumnya diteror oleh bom. Tiketnya pun bisa dipesan di tempat yang telah disediakan oleh Gudang Garam. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di JAVA ROCKIN'LAND 2009.

Tidak ada komentar:

Bookmark