Kamis, Juli 09, 2009

Los Galacticos Jilid II...

Los Galacticos Era Kedua telah dimulai. Dibawah bayang-bayang kepempinan presiden yang dulu juga pembentuk Los Galacticos Era Pertama, Florentino Perez. Musim ini dibawah arahan Perez, Madrid telah membeli banyak bintang-bintang dunia. Ratusan juta euro telah dirogoh Madrid untuk membeli segelintir pemain dunia.

C RONALDO, KAKA, RAUL ALBIOL dan BENZEMA adalah pemain-pemain yang mulai sekarang mengenakan kostum Los Blancos. KAKA diboyong dari AC Milan dengan transfer sebesar 65 juta euro. Kemudian disusul RAUL ALBIOL tanpa pengumuman nilai transfernya. Selanjutnya ada C RONALDO yang diboyong dengan harga fantastis, 80 juta pounds. Terakhir, si Bocah dari Prancis, Karim Benzema dengan harga 40 juta euro.

Sekarang THE DREAM TEAM benar benar ada di muka bumi namun tetap saja itu semua tidak menjamin Madrid bakal mendapat banyak trofi. Uang memang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang. Itu mungkin yang menjadi motto Madrid yang pada akhirnya sanggup membeli pemain apa saja dan berapapun harga sang pemain. FORZA MILAN!!

Tidak ada komentar:

Bookmark