Minggu, Desember 07, 2008

Kata-Kata Bijak

Bukan suatu kesalahan lahir dari keluarga yang miskin, tapi suatu kesalahan besar untuk membiarkan kita terus hidup larut dalam kemiskinan.

Visi tanpa aksi hanya sebatas mimpiAksi tanpa visi hanya menghabiskan waktuVisi dan aksi dapat mengubah dunia.

Perjuangan hidup tidak selalu dimenangkan oleh yang kuat dan cepat, tapi cepat atau lambat, orang yang menang adalah orang yang berpikir bahwa ia bisa menang.

Sukses tidak diukur dari posisi yang berhasil dicapai seseorang dalam hidupnya, tapi dari hambatan-hambatan yang diatasinya (Booker T. Washington).

Orang sukses adalah orang yang membentuk kebiasaan mengerjakan sesuatu yang tidak ingin dikerjakan orang gagal (Donal Riggs).

Antusiasme dan keuletan membuat orang biasa jadi unggul, sedangkan kecuekan dan kemalasan membuat orang unggul jadi biasa.

Waktu umumnya terbuang dengan cara yang sama setiap hari (Paul Mayer).

Kita menyayangi dan mencintai seseorang bukan karena diri orang itu, melainkan karena bagaimana dia membuat kita merasa disayangi dan dicintai.

Yang terpenting bukan kapan Anda mengawalinya tapi melainkan dimana Anda pada akhirnya (Daniel Chang).

Saat-saat terburuk dalam hidupmu bisa menjadi saat-saat terpenting dalam hidupmu. Saat Anda berada di tempat yang paling rendah, bisa jadi Anda sedang dipersiapkan untuk melesat ke tempat yang sangat tinggi.Jangan meratapi kondisimu saat ini, karena waktu terus bergerak dan segala kemungkinan bisa terjadi.

Sumber: Ryanis

Tidak ada komentar:

Bookmark