Minggu, Desember 28, 2008

FM 2009, Game Terbaik 2008 (Buat Saya)

Football Manager a.k.a FM adalah sebuah game strategi sepakbola yang dimainkan dalam konsol PC. FM ini telah merilis banyak versi dimulai dari FM 1992 sepanjang pengetahuan saya. Namun saya mulai kecanduan game ini pada versi FM 2006 samapi sekarang (FM 2009). Fitur yang ada di FM 2009 amatlah bagus mulai dari grafiknya maupun tools-tools lainnya.

Pada FM ini saya memanajeri Chelsea walaupun klub kebanggaan saya adalah klub saingannya Massimo Moratti. Chelsea saya rombak habis sehingga tak banyak pemaon tua bercokol disana macam Ballack, Deco, Lampard, Cudicini, Terry dll. Sebaliknya saya justru saya mengganti mereka dengan darah muda seperti Dirk Marcellis, Senderos, David Luiz, Sakho, Boateng, Salami, Raul Garcia dll.

Pencapaian saya selama mengasuh Chelsea adalah 4 kali juara Liga Championsberturut-turut, 2 Piala FA, 4 Kejuaraan Dunia Antarklub dan 1 Community Shield. Sekarang saya sudah berada pada musim 2012/2013.

Skuad saya saat ini adalah
-Petr Cech
-Mark Wood
-David Luiz
-Senderos
-Terry
-Shaun Reynolds
-Cole
-Boateng
-Mancienne
-Rajkovic
-Essien
-Greg Moore
-Salami
-Lampard
-Wijnaldum
-Messi
-Malouda
-Walker
-Mancini
-Morimoto
-Aguero
-Pato
-Lewandowski
-Drogba

Tidak ada komentar:

Bookmark