Kamis, Februari 25, 2010

MILAN TIDAK BUTUH KEAJAIBAN !!

Menanggapi isi Kompas Sport edisi Kamis 25/02/2010 yang mengatakan bahwa Milan butuh keajaiban untuk lolos adalah salah besar. AC Milan tidak pernah butuh keajaiban melawan setiap tim. Mereka adalah tim terkuat yang pernah dan masih ada di muka bumi. Semua gelar pernah mereka raih bahkan mereka dinobatkan sebagai tim terbaik dunia baik oleh fans mereka maupun fans musuh.

Bayangkan, UCL saja sampai tujuh kali dan Serie A adalah terbanyak kedua setelah Juventus dengan mengesampingkan piala Inter yang berjumlah sama karena Inter mendapatkannya secara cuma-cuma. Siapa bisa mendapat tujuh kali UCL di era modern ini? Real Madrid pun bisa sembilan kali hanya di era jadul, pada zaman Ferenc Puskas masih hidup dan di zaman Fernando Hierro tapi sekarang Madrid nol besar.

Masih banyakkah Madridista yang kenal pahlawan jadul itu? Tentu tidak. Tapi Milan mendapatkannya pada era modern. Tepatnya di zaman TRIO BELANDA tahun 88 dan 89 juga tahun 94. 2 di era Millenium pada zaman Sheva dan Kaka. Sampai sekarang pun Milanisti dimanapun mereka berada masih kenal pahlawan mereka.

Begitu pun melawan Man Utd yang berakhir dengan kemenangan di pihak Man Utd di San Siro. Banyak pihak meragukan Milan akan lolos tapi sejarah membuktikan bahwa Man Utd tak pernah bisa lolos dari hadangan Milan di era millenium ini dan fakta yang terjadi tahun 2007 lalu berakhir dengan agregat 5-3 untuk Milan.

NEVER UNDERESTIMATE MILAN! FORZA UNA GRANDE SQUADRA! FORZA IL DIAVOLO ROSSO! MILANO, MILANO, MILANO!!!!

Tidak ada komentar:

Bookmark