Kamis, Oktober 22, 2009

Milan Deserve To Be The Winner!!




Milan, sekali lagi, mampu membuktikan kualitas mereka. Mmebuktikan bahwa mereka yang terbaik dan tim paling berpengalaman di UCL. Terbukti pada pertandingan kontra Madrid di Santiago Bernabeu yang ditonton oleh ratusan ribu pasang mata, Milan dengan indah menenggelamkan tim luar angkasa Madrid yang bermaterikan pemain kelas atas dengan skor 2-3. Pengalaman dan Mental adalah faktor penentu kemenangan tersebut.

Dengan hasil ini maka head to head antar tim menjadi 6 Kemenangan, 1 Seri dan 4 Kalah untuk AC Milan. Well, Madrid memang pantas bermulut besar di awal pertandingan tapi pada akhirnya Rossoneri membungkam semuanya. Kaka, tampak di foto atas, sedang bersedih melihat kekalahan memalukan timnya. Mungkin jauh di lubuk hatinya ia menyesal pindah ke Madrid, tim angkasa yang tidak punya mental apapun selain UANG.

I'VE GOT DEVIL IN ME. Ya sepertinya Milan memang menjadi setan yang menghancurkan siapa saja di pentas UCL. Seperti yang Galliani bilang bahwa DNA Milan itu Liga Champions dan itu terbukti. CONGRATZ MY MILAN! CONGRATZ DIAVOLO ROSSO! GRANDE! GRANDE! FORZA MILAN! SEMPRE MILAN! MA MILANO SIAMO MOI!!!!

Tidak ada komentar:

Bookmark