Selasa, Agustus 04, 2009

Selamat Jalan Mbah.....

Berita kematian seolah tidak ada hentinya belakangan ini dimulai dari kematian penyanyi pop legendaris, Michael Jakcson kemudian disusul Farrah Fawcett lalu Jumat kemarin ada Sir Bobby Robson, salah satu legenda sepakbola Inggris dan yang masih hangat di perbincangan adalah kematian penyanyi reggae fenomenal milik Indonesia, Urip Ariyanto alias Mbah Surip.

Lahir di Mojokerto 60 tahun silam, Mbah surip menjadi tenar lewat tembang lagunya yang berjudul "Tak Gendong". Lewat lagu ini Mbah Surip mampu meraup keuntungan sekitar Rp 4,5 M. Mbah Surip wafat dengan damai pada Selasa pagi di RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Diduga penyebab kematiannya adalah penyakit jantungnya yang memang telah diderita sejak lama.

Memang kepada wartawan beberapa hari belakangan ini Mbah Surip mengakui sedang tidak fit. Sampai saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah aktor srimulat, Mamiek. Keluarga yang bersangkutan pun tidak dapat dihubungi karena masih dalam keadaan berduka. Satu lagi peringatan kepada kita, manusia yang masih hidup agar selalu mengisi hidup kita dengan bekal untuk menuju akhirat karena tidak ada yang abadi kecuali Tuhan.

Tidak ada komentar:

Bookmark