Jumat, Juni 12, 2009

Arrivederci Kaka, Be Good There....

Ricardo Kaka, salah satu pemain emas kesayangan Carlo Ancelotti telah resmi pindah ke Real Madrid dengan nila transfer 65 juta euro per tanggal 8 Juni 2009. Sebuah keputusan berat yang harus diterima oleh Milanisti namun akhirnya terjadi juga demi menutup hutang Milan akibat resesi ekonomi global.

Kaka mengaku sangat cinta pada Milan, ia juga berkata sulit untuk meninggalkan Milan karena Milan adalah rumah keduanya namun dibalik itu semua Kaka memiliki hati emas yang mengizinkan dirinya dijual demi menutup hutang Milan karena ia tidak ingin melihat tim kesayangannya terpuruk di jurang krisis.

Setelah resmi pindah ke Real Madrid, ia terbang ke Spanyol untuk mengurus segalanya. Bahkan ia ditawari untuk mengenakan nomor punggung mantan legenda El Real, Zidane namun dengan hormat ia menolak karena ia takut itu akan menjadi beban selama bermain di Santiago Bernabeu. Hal yang terakhir yang ia katakan adalah semoga kepindahannya ke El Real dapat diterima semua pihak terutama fans Ultras Milan yang amat menentang proses transfernya.

Tidak ada komentar:

Bookmark