Selasa, Maret 10, 2009

Two Thumbs For IRAN

Iran, sebuah negara di Asia Barat yang berbatasan secara langsung dengan Irak dengan tegas menyatakan tidak akan menghentikan pengayaan uranium mereka sehubungan denga aksi protes yang terus menerus diajukan Eropa dan AS. Iran menyatakan bahwa pengembangan teknologi nuklir ini semata mata untuk negaranya sendiri dan tidak akan mencelakakan negara lain.

Namun, AS menganggap bahwa pernyataan Iran bohong dan AS seperti biasa terus menekan Iran agar menghentikan pengayaan nuklir mereka karena saya yakin AS pun pasti ketar ketir dengan adanya nuklir Iran ini karena dapat mengancam eksistensi mereka selama ini juga mengancam keberadaan Israel yang selama ini memang amat bermusuhan dengan Iran.

AS selalu saja mengintervensi bangsa lain yang tidak punya kepentingan dengan AS. Mereka selalu saja membodohi negara lain agar keberadaan mereka tidak terancam terutama yang berhubungan dengan Islam. AS selalu saja mengangkat isu terorisme untuk memusnahkan suatu bangsa dan juga mengagungkan perdamaian padahal jika tak ada intervensi AS niscaya dunia ini aman terkendali.

Pertama, korbannya AFGHAN lalu IRAK kemudian sekarang tersebar isu IRAN. Lalu perdamaian apa yang bisa diciptakan?? Padahal jelas jelas selama ini merekalah yang membuat terorisme dibantu juga oleh Israel Laknatullah. Israel, yang kemarin sempat menyerang Gaza denga Fosfor Putih saja tidak AS tekan tapi mengapa sekarang Iran yang sedang mengembangkan teknologi nuklirnya untuk kemaslahatan rakyat Iran kok malah ditekan??

Jadi sebetulnya, AS, Israel dan Eropakah yang teroris atau bangsa bangsa yang terdzalimi macam Irak, Afghan, Palestina dan Iran kah yang pantas disebut teroris??

Tidak ada komentar:

Bookmark