Rabu, Maret 04, 2009

Israel, Sang Iblis Dunia!!

Israel, diam-diam tanpa sepengetahuan orang banyak telah membentuk sebuah sindikat kejahatan yang bertujuan untuk menculik anak-anak arab agar dibawa ke Israel dan dijual pada keluarga Israel yang tidak punya anak. Namun sebelum itu, anak-anak tersebut dipaksa masuk agama Yahudi karena orang Israel tidak mau membeli anak yang bukan beragama Yahudi.

Keuntungan dari penjualan anak ini mencapai 9.000.000.000 US. Benar-benar biadab apa yang bangsa kera ini lakukan. Mereka melakukan berbagai cara agar dapat meningkatkan perekonomian mereka yang terpuruk sejak mereka melancarkan serangan ke Gaza pada 27 Desember lalu. Oleh karena itu, maka negara-negara arab langsung protes dan memperketat keamanan agar penculikan oleh mafia keparat itu tidak terjadi lagi.

Sesungguhnya Israel sekarang ini sedang membinasakan diri mereka sendiri karena cepat atau lambat, segala perbuatan setan mereka akan tercium dan mereka bakal dihadapkan pada Mahkamah Internasional juga Mahkamah Akhirat yang langsung dipimpin Dzat Maha Mulia. FUCK ISRAEL, FUCK JEWISH WHO SUPPPORT ISRAEL AND FUCK ZIONIST!!

Tidak ada komentar:

Bookmark