Kamis, Februari 26, 2009

Perwakilan Italia Memalukan!!!

Pertandingan 16 besar Liga Champions untuk leg pertama usai sudah. Masing-masing tim telah bertemu lawannya masing-masing. Namun, kabar menyedihkan datang dari Italia. Klub dari negara ini tidak berdaya saat menghadapi klub dari negeri Ratu Elizabeth. Memang, ada satu tim yang tidak takluk oleh perwakilan Inggris namun tetap saja memalukan karena tidak mampu menang di kandang sendiri.

Lalu, dua tim lainnya, Roma dan Juve masing-masing bertekuk lutut dihadapan klub Inggris. Sebut saja Roma yang takluk 1-0 di Emirates lalu Juve yang juga takluk 1-0 di Stamford Bridge. Memalukan memang. Pasukan Mourinho, Spaletti dan Ranieri hanya menjadi bahan celaan hooligans. Mereka tak mampu berbicara banyak di kancah eropa.

Tapi, masih ada satu perwakilan lagi dari Italy yaitu AC Milan yang pada kamis ini akan bertanding melawan klub dari negeri Bavaria. Ini menjadi partai yang krusial karena ingin mengembalikan wajah Italy ke permukaan sepakbola dunia setelah sebelumnya ditenggelamkan oleh negeri Pangeran Charles.

Tidak ada komentar:

Bookmark