Kamis, Februari 12, 2009

Awas, Israel Telah Berekspansi ke Indonesia!!!

Israel terus saja melancarkan politik propagandanya ke berbagai belahan dunia untuk memperbaiki citra Israel yang sudah rusak di mata dunia disebabkan agresi setan mereka ke tanah Palestina sejak tanggal 27 Desember 2008. Kali ini tujuan mereka adalah Indonesia. Mereka telah membuat situs berbahasa Indonesia yang berbasis di Singapura dan isinya ialah menjelek-jelekkan HAMAS.

Mereka berkata bahwa HAMAS lah yang menyusahkan warga Gaza dalam memenuhi kebutuhan hidup. Padahal, mereka yang telah merusak semuanya namun mereka berkelit dan berusaha menjadikan warga Gaza kelinci percobaan terhadap senjata baru mereka. Fuck Them, Fuck Israel. Sehingga kita harus berhati-hati terhadap Israel, jangan sampai kita terbuai oleh makar yang mereka lakukan.

Situsnya adalah http://jakarta.mfa.gov.il//. Jangan pernah termakan omongan Israel. Sesungguhnya yang sekarang mereka lakukan adalah memperbaiki citra mereka yang telah rusak dimata dunia dan menjatuhkan citra HAMAS yang sekarang sedang melonjak dimata dunia. Kita hanya butuh fakta dan data bukan omongan tipu daya yang pada akhirnya menguntungkan mereka sebagai pembunuh (Israel). Boycott Israel and Its Allies.

Tidak ada komentar:

Bookmark